Atletico Madrid Umumkan Kedatangan Conor Gallagher dari Chelsea

| Kamis, 22/08/2024 19:02 WIB
Atletico Madrid Umumkan Kedatangan Conor Gallagher dari Chelsea Conor Gallagher (Atletico Madrid). (Foto: Akun X @Atleti)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Atletico Madrid mengumumkan kedatangan pemain baru, Conor Gallagher. Pemain asal Inggris itu didatangkan dari Chelsea. 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Atletico Madrid dan Gallagher telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2029 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menjalani dan lolos dari tes medis di Centro Medicina Deportiba de Alot Rendimiento Vithas - Invictun di rumah sakit Universitario Madrid Arturo Soria. 

Menurut laporan dari media Inggris Sky Sports, Atletico Madrid mengeluarkan dana sebesar 36 juta poundsterling atau sekira Rp728 miliar untuk memboyong Gallagher dari Chelsea.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan transfer Gallagher terancam batal karena kegagalan pindahnya penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion ke Chelsea.

Meskipun begitu, pada akhirnya kepindahan Gallagher dapat terselamatkan, setelah The Blues sepakat untuk mendatangkan Joao Felix dari Los Rojiblancos

Tags : Conor Gallagher , Atletico Madrid , Chelsea , Bursa Transfer

Berita Terkait