Real Madrid Hadapi Atalanta di Piala Super EUFA, Kylian Mbappe Starter?

| Rabu, 14/08/2024 13:22 WIB
Real Madrid Hadapi Atalanta di Piala Super EUFA, Kylian Mbappe Starter? Kylian Mbappe (Real Madrid). (Foto: twitter @ActuFoot_)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid akan menghadapi Atalanta di Piala super EUFA, Kamis, 14 Agustus 2024 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengisyaratkan penyerang anyar mereka Kylian Mbappe menjalani debut. 

"Kylian mampu beradaptasi dengan baik dan fokus dalam latihan. Dia juga termotivasi, bekerja keras dan menunjukkan kualitas yang luar biasa," ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu, 13 Agustus 2024. 

Menurut Ancelotti, Mbappe sosok yang profesional. Ia disebut mampu menjaga kondisi fisik setelah kembali dari liburan dan mampu beradaptasi cepat dengan rekan-rekannya.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu menyebut semua pemain berpeluang menjadi starter. Para pemain bekerja keras karena mereka memiliki tanggung jawab besar. 

"Kami tidak mempunyai raja dan ratu di tim ini. Para pemain hanya sekumpulan pesepak bola dengan kualitas yang berbeda-beda dan bertanggung jawab untuk mengeluarkan kemampuannya untuk melayani tim," tuturnya.

Tags : Piala Super EUFA , Real Madrid , Kylian Mbappe

Berita Terkait