Lepas Julian Alvarez, Manchester City Incar Penyerang Real Madrid

| Kamis, 08/08/2024 21:06 WIB
Lepas Julian Alvarez, Manchester City Incar Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes (Real Madrid). (Foto: Reuters)

RADARBANGSA.COM - Manchester City dilaporkan tengah mengincar penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes sebagai pengganti Julian Alvarez musim depan. Alvarez dikabarkan segera pindah ke Atletico Madrid musim panas ini. 

Manchester City telah mengidentifikasi Rodrygo untuk mengambil tempat pemain Argentina itu. Sebagaimana dilansir Marca, akuisisi ini dianggap sebagai salah satu yang rumit untuk The Citizens, tetapi dengan kedatangan penyerang Kylian Mbappe dan Endrick di Los Blancos dan opsi di bangku cadangan, tim Liga Inggris bakal memanfaatkan ini untuk merayu Rodrygo.

Namun demikian, Rodrygo tidak akan menjadi murah. Transfermarkt menilai pemain tersebut sebesar €110 juta. Namun, karena Man City diperkirakan akan memperoleh keuntungan besar dari penjualan Julian Alvarez, kepindahan penyerang Los Blancos mungkin akan terwujud. 

Untuk diketahui, sebelum kompetisi musim 2024/2025 dimulai, Real Madrid akan tampil di Piala Super Eropa pada 14 Agustus 2024 nanti di Warsawa. Atalanta yang sukses menjadi jawara Liga Europa musim lalu akan menjadi penantang Real Madrid untuk merebut trofi Piala Super Eropa.

Tags : Manchester City , Rodrygo , Alvarez , Real Madrid