Proses Transfer Hampir Final, Mikel Merino Segera Gabung Arsenal

| Jum'at, 02/08/2024 22:45 WIB
Proses Transfer Hampir Final, Mikel Merino Segera Gabung Arsenal Mikel Merino (Real Sociedad). (Foto: BolaSkor)

RADARBANGSA.COM - Proses transfer pemain Real Sociedad, Mikel Merino ke Arsenal sudah masuk tahap finalisasi. Kabarnya, pemain 28 tahun itu sudah sepakat gabung dengan Arsenal.

Dengan nilai transfer sekitar 25 juta pound, Mikel Merino diperkirakan bakal menjadi perekrutan kedua terbesar The Gunners pada bursa transfer musim panas 2024, menyusul bek Bologna, Riccardo Calafiori, yang direkrut dengan 42 juta pound.

Meski Real Sociedad awalnya menawarkan perpanjangan kontrak, Mikel Merino menolak dan klub La Liga itu kini siap untuk menyetujui transfernya ke Arsenal.

Poin-poin persyaratan personal antara Arsenal dan Mikel Merino sudah disepakati. Selain Arsenal, Mikel Merino juga menarik perhatian dari Atletico Madrid dan Barcelona. 

Jika semua berjalan sesuai rencana, Arsenal siap bertukar dokumen dengan klub Spanyol itu pada akhir pekan nanti. Tentu setelah mereka menyeutujui struktur pembayaran dan menyelesaikan perincian bonus dalam kesepakatan yang potensial.

Dengan berbagai langkah strategis yang diambil, Arsenal terus mempersiapkan diri untuk musim depan dengan memperkuat skuat mereka melalui transfer yang cermat dan penuh pertimbangan.

Tags : Mikel Merino , Arsenal , Real Sociedad , Bursa Transfer