Resmi Gabung Manchester City, Savinho Tak Sabar Arungi Persaingan di Liga Inggris

| Senin, 22/07/2024 18:15 WIB
Resmi Gabung Manchester City, Savinho Tak Sabar Arungi Persaingan di Liga Inggris Savinho (Manchester City). (Foto: Tangkapan Layar)

RADARBANGSA.COM - Manchester City telah memulai persiapan menghadapi kompetisi musim 2024-2025 dengan mendatangkan pemain anyar. Salah satu pemain baru yang diresmikan yakni Savinho.

Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan mahar 25 juta Euro dari Troyes. Savinho pun mengaku tak sabar memulai debutnya mengarungi Liga Inggris musim depan.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan The Citizen. Dia menyatakan siap berkembang di bawah arahan pelatih Josep 'Pep' Guardiola.

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City, juara Liga Inggris dan pemenang Piala Dunia Antarklub. Semua orang tahu bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, jadi berada di sini sangat menyenangkan bagi saya," kata Savinho dikutip dari laman resmi Manchester City, Senin, 22 Juli 2024. 

"Saya gembira dengan kesempatan untuk bekerja di bawah Pep Guardiola , salah satu pelatih terhebat yang pernah ada, dan seseorang yang saya kenal akan membantu saya berkembang lebih jauh lagi," tambahnya.

Savinho merasa pengalamannya di Spanyol sudah cukup menjadi modal bermain di Inggris. Jebolan akademi Atletico Mineiro itu menegaskan tak sabar unjuk gigi di Tanah Britania.

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Savinho , Brasil