Ini Target Thiago Motta Usai Resmi Jadi Pelatih Juventus

| Jum'at, 19/07/2024 20:03 WIB
Ini Target Thiago Motta Usai Resmi Jadi Pelatih Juventus Thiago Motta (Pelatih baru Juventus). (Foto: twitter @JCIndonesia)

RADARBANGSA.COM - Thiago Motta telah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus. Mantan pelatih Bologna ini menggantikan Massimiliano Allegri yang diberhentikan manajemen Bianconeri jelang akhir musim lalu. 

Jelang mengarungi kompetisi musim 2024-2025, Thiago Motta tidak memasang target tinggi. Ia menargetkan untuk mempersiapkan tim sebaik-baiknya di masa pramusim. 

"Tujuan kami? Kami hanya fokus pada persiapan yang baik dan bersiap untuk pertandingan pertama musim ini. Seperti halnya semua tim hebat, Anda harus merasakan keinginan untuk menang," kata Thiago Motta mengutip dari laman resmi Juventus pada Jumat, 19 Juli 2024. 

"Bagi saya, ini (menangani Juventus) adalah tantangan yang luar biasa dan saya akan memberikan segalanya untuk menularkan semua antusiasme dan keinginan saya untuk menang kepada skuad ini," lanjutnya.

Juventus pun berharap magis dari Thiago Motta berlanjut di Turin. Thiago Motta mengatakan sangat senang mendapatkan kesempatan melatih klub sebesar Bianconeri

"Tentu saja, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena menyambut saya, yang membuat saya sangat bahagia. Sekarang saatnya bagi kami untuk memberikan segalanya," tandasnya. 

Tags : Juventus , Thiago Motta , Target , Liga Italia

Berita Terkait