Resmi! Real Madrid Perkenalkan Kylian Mbappe sebagai Pemain Baru

| Selasa, 16/07/2024 21:05 WIB
Resmi! Real Madrid Perkenalkan Kylian Mbappe sebagai Pemain Baru Kylian Mbappe (Real Madrid). (Foto: twitter @ActuFoot_)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga Spanyol, Real Madrid resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka, Kylian Mbappe. Sang pemain didatangkan dengan status bebas transfer sebelum ajang EURO 2024 lalu.

Pada Selasa, 16 Juli 2024 sore WIB, Mbappe secara resmi diperkenalkan pada publik di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain asal Prancis itu didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan legenda klub Zinedine Zidane.

Kylian Mbappe mengenakan nomor punggung 9 saat keluar menyapa ribu suporter Los Blancos. Madrid sendiri mengontrak Mbappe selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2029.

"Akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan hari ini. Saya bahagia, sangat bahagia," ujarnya. 

Mbappe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada presiden Florentino Perez atas kesempatan yang diberikannya untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya yaitu bermain di Real Madrid.

"Saya sudah bertahun-tahun memimpikan Real Madrid dan sekarang menjadi kenyataan. Saya melihat ibuku menitikkan air mata... Ini hari yang luar biasa. Saya juga ingin berterima kasih kepada Florentino Perez," ungkapnya.

"Ini adalah klub terbesar di dunia. Saya ingin menang, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Hala Madrid," tutupnya.

Tags : Real Madrid , Kylian Mbappe , Bursa Transfer