EURO 2024: Roberto Martinez Tegaskan Portugal Siap Hadapi Prancis di Perempat Final

| Jum'at, 05/07/2024 19:02 WIB
EURO 2024: Roberto Martinez Tegaskan Portugal Siap Hadapi Prancis di Perempat Final Logo EURO 2024. (Foto: Bolanet)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Portugal, Roberto Martinez mengatakan timnya siap menghadapi Prancis pada babak perempat final EURO 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu, 6 Juli 2024 dini hari WIB.

Martinez mengatakan, Prancis merupakan salah satu tim yang sangat kuat di Piala Eropa Jerman tersebut. Meskipun sejauh ini baru menyarangkan tiga gol dari empat laga yang dua di antaranya adalah gol bunuh diri dan satu di antaranya adalah gol penalti.

"Kami sekarang fokus dan siap menghadapi Prancis. Mereka sangat kuat tetapi mungkin akan meninggalkan ruang di belakang lini. Mereka bisa menimbulkan masalah, tapi mudah-mudahan kami bisa menciptakan lebih banyak peluang," kata Martinez, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat, 5 Juli 2024. 

Cristiano Ronaldo dkk berhasil lolos ke babak delapan besar setelah menang adu penalti 3-0 atas Slovenia. Sementara, Prancis menang 1-0 atas Belgia di babak 16 besar. 

"Turnamen sekarang memiliki detail yang berbeda, karena Anda bisa menang melalui adu penalti dan Anda bisa menciptakan momen dengan kualitas individu," kata mantan pelatih Timnas Belgia itu.

Tags : EURO 2024 , Portugal , Prancis , Roberto Martinez