Barcelona Lepas Sejumlah Pemain Musim Depan, Ada Joao Felix dan Joao Cancelo

| Senin, 01/07/2024 17:16 WIB
Barcelona Lepas Sejumlah Pemain Musim Depan, Ada Joao Felix dan Joao Cancelo Joao Felix (FC Barcelona). (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Usai musim 2023/2024 berakhir, klub La Liga Spanyol Barcelona melepas sejumlah pemain mereka, termasuk yang sudah habis masa pinjaman di Camp Nou. Adapun pemain yang dilepas tersebut diantaranya: Joao Felix, Joao Cancelo dan Marcos Alonso. 

Joao Felix dan Cancelo dikembalikan ke klub mereka setelah masa pinjaman berakhir pada 30 Juni 2024 lalu. Felix kembali ke Atletico Madrid dan Cancelo ke Manchester City.

Kedua pemain tersebut sering tampil sebagai pemain reguler untuk Barcelona di musim 2023/2024 dengan Joao Felix mencatatkan 10 gol dari 44 laga dan Cancelo bermain 42 kali di seluruh kompetisi.

Sementara, Marcos Alonso dilepas Barcelona setelah kontrak pemain berusia 33 tahun itu habis pada 30 Juni. Pemain berusia 33 tahun itu hanya tampil delapan kali untuk Barcelona musim lalu dan sempat absen beberapa bulan karena mengalami cedera punggung.

Awal pekan ini, Barcelona juga telah melepas Sergino Dest ke klub Belanda PSV Eindhoven dengan status bebas transfer. 

Tags : Barcelona , Joao Felix , Cancelo , Marcos Alonso