Jelang Prancis vs Polandia, Didier Deschamps Minta Tak Anggap Remeh Lawan

| Selasa, 25/06/2024 19:30 WIB
Jelang Prancis vs Polandia, Didier Deschamps Minta Tak Anggap Remeh Lawan Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Prancis akan menghadapi Polandia di laga pamungkas fase grup D EURO 2024, Selasa, 25 Juni 2024 malam WIB. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps meminta anak asuhnya tak anggap remeh lawan. 

Dikutip dari laman resmi UEFA, Deschamps meyakini jika Polandia akan berupaya menampilkan yang terbaik, meski sudah dipastikan tak bisa lolos ke babak 16 besar.

"Kami selalu memberikan rasa hormat yang tinggi terhadap lawan kami. Saya yakin kami akan menghadapi tim yang akan melakukan yang terbaik untuk menang," tegas Deschamps.

Sementara, Polandia sendiri sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar setelah menelan dua kekalahan atas Belanda dan Austria. Namun, Deschamp menilai Polandia tetap lawan yang harus diwaspadai.

"Ini adalah level tertinggi dalam sepak bola, jadi kami tidak berharap tim Polandia ini akan lengah," pungkas Deschamps.

Timnas Prancis sudah hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024, namun tentu mereka ingin melenggang ke fase gugur dengan status juara grup.

Adrien Rabiot serta kolega wajib mengamankan poin penuh ketika menghadapi Polandia dengan skor telak agar memuluskan mereka mengamankan tempat pertama.

Kini Prancis menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan torehan empat poin dari dua laga, hasil mengalahkan Austria 1-0 dan menahan imbang Belanda 0-0. 

Tags : EURO 2024 , Prancis , Polandia , Didier Deschamps