Julian Alvarez Diincar Chelsea dan Atletico Madrid, Manchester City Menolak

| Selasa, 11/06/2024 15:42 WIB
Julian Alvarez Diincar Chelsea dan Atletico Madrid, Manchester City Menolak Julian Alvarez (Manchester City). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Dua klub papan atas Eropa, Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar penyerang Manchester City, Julian Alvarez. Sang pemain menjadi target kedua klub tersebut karena penampilan impresifnya bersama The Citizen musim lalu.

Pemain timnas Argentina itu mencetak 19 gol dan membantu City mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Akan tetapi, Alvarez jarang mendapatkan kesempatan bermain karena harus bersaing dengan Erling Haaland. 

Peluang tersebut menjadi kesempatan bagi klub lain untuk mendatangkannya. Namun, pendekatan dari pihak Chelsea dan Atletico Madrid langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen City. 

Menurut laporan Marca, Julian Alvarez tengah mempertimbangkan kepindahannya untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak karena sadar akan selalu berada di belakang Erling Haaland jika tetap di City. 

Dengan situasi tersebut, Chelsea mencium peluang untuk merekrut Julian Alvarez. Terlebih, pelatih anyar mereka, yaitu Enzo Maresca, memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer ini.

Penyerang saat ini, Nicolas Jackson, menyelesaikan musim pertamanya di Stamford Bridge dengan 14 gol di Premier League dan pemain baru mana pun akan bersaing dengan pemain asal Senegal itu untuk mendapatkan tempat di tim utama. 

Selain itu, Atletico Madrid juga dikaitkan dengan kepindahan eks pemain River Plate ini. Namun, Presiden klub, Enrique Cerezo, menyatakan bahwa Alvarez akan tetap bertahan di Man City.

"Julian Alvarez adalah pemain Manchester City dan saya yakin dia tidak akan pindah dari sana," katanya.

Dapat dipahami bahwa jika Man City mempertimbangkan untuk menjual Julian Alvarez, tawaran minimal 80 juta euro belum termasuk tambahan bonus akan membuat kedua klub berpikir ulang. 

Tags : Julian Alvarez , Chelsea , Atletico Madrid , Manchester City

Berita Terkait